Jumat, 01 Januari 2016

Komposisi aroma wewangian parfum Federico Mahora di supply oleh salah satu leading company dalam dunia wewangian yang bernama DROM.
DROM adalah salah satu perusahaan tertua dalam dunia fragrances (wewangian). Berdiri sejak tahun 1911. Sekitar 80% dari produk2 wewangian dunia mengambil essence oil dari DROM. Diantaranya adalah produk2 parfum ternama seperti D&G, Hugo Boss, Chanel, CK, Giorgio Armani, Bvlgari, Lacoste, Christian Dior, dll.
Jadi apabila ada kemiripan aroma antara parfum Federico Mahora dengan parfum2 branded, adalah hal yang normal / biasa karena sumber essence oil dari produk2 tersebut berasal dari produsen yang sama yaitu DROM.
Perbedaan mendasar dari produk parfum Federico Mahora dengan parfum2 branded / ternama adalah parfum Federico Mahora menawarkan alternatif wewangian dengan harga yang jauh lebih TERJANGKAU dengan TETAP mempertahankan kualitas. TANPA KOMPROMI !
Kok bisa ???.. YA !. Karena parfum Federico Mahora dijual tanpa melalui jalur distribusi yang panjang. Tanpa promo jor2an di media massa, tanpa sewa outlet super duper mahal di mall2 besar, tanpa bayar selebritis utk jadi brand ambassador, dll.
Jalur distribusi yang panjang tersebut di potong menjadi pendek agar biaya produksi menjadi lebih murah & harga jual produk menjadi lebih terjangkau.
Sudah saatnya Sobat Wangi berhemat dalam pengeluaran bulanan membeli parfum / wewangian.
Klo ada parfum ORISINIL berkualitas setara parfum branded dengan harga TERJANGKAU, ngapain beli yang mahal ???
Tertarik mencoba aroma parfum Federico Mahora?
Hubungi saya, SEKARANG smile emotikon ‪#‎SalamWangi‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar